Minggu, 15 November 2015

Harga Asus Fonepad 7 Series Tablet Murah

Menurut pendapat saya, phablets terlalu besar untuk digunakan sebagai telepon (tanpa masyarakat umum tertawa di belakang Anda), dan terlalu kecil untuk benar-benar dianggap tablet. Keuntungan mereka memiliki Namun, adalah harga dan fungsionalitas. Jika Anda mencari untuk membunuh dua burung dengan satu batu, tidak ada menyangkal bahwa phablet sebuah menggabungkan kedua dengan mudah. The asus fonepad 7 adalah salah satu alat tersebut, bahkan jika itu memang memiliki beberapa kekurangan kecil.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe375cl/

Seperti aku mengerang tentang Fonepad 7 menjadi terlalu besar untuk melayani sebagai telepon (good luck menemukan celana dengan saku besar atau cukup dalam), itu pasti melewati sebagai tablet standar, meskipun sedikit lebih kompak. Memegang perangkat untuk jangka waktu yang lama tidak akan memberikan kekakuan mirip dengan sesi gym panjang. Ini ringan, berbobot hanya 280g, dan nyaman untuk memegang di kedua posisi portrait dan landscape dengan satu tangan.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-fe171cg/

Tahan ibu jari Anda di atas merek Asus dan Anda akan berpikir Anda sedang memegang sebuah iPad mini dengan screen.This sempit hanya berlaku ke depan sekalipun. Belakang Fonepad 7 terasa sedikit murah dengan selesai plastik, namun masih terlihat besar secara keseluruhan. Aku pasti bukan orang terkuat di dunia, tapi saya berusaha untuk menekuk perangkat dengan beberapa kekuatan nyata. Aku harus mengakui, saya terkesan dengan bagaimana padat rasanya.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7-2014/

Kelemahan nyata pertama dari Fonepad 7 menjadi jelas ketika powering 7 "layar pada. Kurangnya kualitas yang baik adalah segera. Seperti seluruh dunia, aku sudah menjadi terbiasa melihat hanya crispest menu dan gambar, yang membuat Fonepad 7 display (1024 x 600) tampil sebagai agak hambar. Ini tidak membuat buruk atau tak tertahankan, tidak dengan cara apapun. Membaca melalui website, blog, dan buku, atau menonton video di YouTube dan Twitch semua mendapatkan kutu persetujuan. Tapi jangan berharap kejelasan kristal atau semangat brilian.
 
http://detikponsel.com/harga-asus-fonepad-7/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar